Langsung ke konten utama

8 Trik Milih Model Pakaian Buat TUBUH TINGGI Tidak Berhijab

8 Trik Milih Model Pakaian Buat TUBUH TINGGI Tidak Berhijab- Halo ladies ketemu lagi sama TipsCantik, kalo kemarin kita sudah bahas cara berpakaian hijab buat tubuh tinggi & kurus sekarang kita bakalan bahas cara berpakaian buat tubuh tinggi & kurus tapi tidak berhijab.

Jadi, simak artikel ini sampe akhir ya, tapi sebelum lanjut bantu dulu Akubuat ngembangin channel ini ya dengan cara klik subscribe selamat maembaca.

Trik Milih Model Pakaian Buat TUBUH TINGGI Tidak Berhijab

1. PAKAIAN TWO PIECES 

Trik Milih Model Pakaian Buat TUBUH TINGGI Tidak Berhijab

Maksud dari two pieces disini adalah, memakai pakaian yang terdiri dari atasan sama bawahan yang terpisah. Buat kamu yang punya bntuk tubuh ini, Akusaranin pake pakaian dengan cara kaya gini. dibanding pake pakaian terusan karena, cara ini bakalan ngebuat tubuh kurus kamu nggak terlihat terlalu rata.

2. PAKAIAN BERLAPIS

tips pakaian berlapis

Inilah trik ampuh berpakaian buat kamu, biar lebih terlihat berisi, Kalian bisa padukan kaos atau kameja dengan outer seperti blazer cardigan,jaket, dan kamu juga bisa tambahkan scarf panjang dileher pas pake baju polos .Tapi inget ya ladies pilih ukuran dan panjang pakaian sesuai tubuh kamu. 

3. KAOS

tubuh tinggi kaos

Buat kaos Aku saranin pilih kaos dengan ukurang medium lupakan pake kaos ketat soalnya bakalan ngebuat kamu terlihat makin kurus dan ukuran yang terlalu besar juga bakalan ngebuat kamu terlihat makin tenggelam jadi amannya, pilih kaos ukuran medium. 

4. DRESS

dress ketat.png

Kalau kamu mau pake dress pilih dress yang menonjolkan bentuk bahu dada, pinggang, dan pinggul kamu atau siluet dress. Pilih dress atau blouse dengan detail peplum atau yang bersiluet melayang, seperti dress atau rok chiffon Busana dengan model ruffle, lipit atau dengan detail yang berfokus dibagian atas bisa jadi pilihan buat kamu juga. Oiya, karena tubuh kamu kurus lebih baik hindari baju atau dress dengan bahan spandek ya apalagi dengan model ketat. 

5. PAKAI KEMEJA


kemeja lengan panjang tinggi.png

Kemeja juga bisa dijadiin andalan buat nyamarin bentuk tubuh kamu Pilih kemeja berlengan panjang karena bisa menyamarkan bentuk bahu dan tangan kamu yang kurus pakai kemeja dengan cara dimasukan kedalam celana agar pinggang terlihat lebih lebar dan kaki tampak proposional. Pilih kemeja dengan ukuran medium maksudnya jangan terlalu ketat dan jangan terlalu longgar juga.

6. MOTIF PAKAIAN

pakaian horizontal wanita.png

Jurus ampuh buat kamu yang kurus adalah “ Pilih pakaian dengan motif horizontal” dan jangan motif vertikal!!! Motif horizontal bakalan menambahkan volume pada tubuh jadi tubuh kamu bakalan terlihat berisi.

7. SEPATU HIGH HEELS

SEPATU HIGH HEELS


Sepatu High heels bakalan ngebuat tubuh kamu lebih tinggi dan terlihat lebih kurus jadi sebaiknya pake flat shoes buat acra-acara santai. Kalian bisa juga pake boots buat menyamarkan kaki kamu yang kurus sekaligus menjadikan penampilan kamu nggak biasa. 

8. CELANA

celana low waist.png

Buat jeans, pilih jenis low waist dan skinny Potongan low waist bakalan meperlihatkan bentuk pinggang sekaligus membuat pinggul tampak lebih berisi dan potongan skinny dengan ujung celana yang meruncing juga baklan ngasih efect yang sama kalian juga bisa pilih jenis jeans bootcut atau flare. Karena tubuh kamu kurus lebih baik hindari celana jegging dan celana yang ketat banget. 

Untuk yang pakai hijab Aku juga punya nih tips mix and match jaket kulit hitam untuk hijabers kamu bisa aplikasikan untuk kegitatan sehari-hari maupun resmi ya.

Itulah ladies, Pakaian Buat TUBUH TINGGI  & kurus tapi nggak berhijab kalau kamu ada trik lain kamu boleh share di kolom comment. Aku masih bakalan ngasih tips-tips style fashion lainnya buat kamu Semoga infonya bermanfaat, and bye bye.

Jasa SEO Jakarta Profesional, Terpercaya, dan Berkualitas Jasa SEO profesional berkembang setiap saat, website yang tampil di halaman pertama hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk dikunjungi. jasa seo radenbro.com konsultan SEO terbaik, untuk traffic website meningkat, kesempatan untuk menghasilkan penjualan juga semakin tinggi. Atas dasar inilah strategi SEO (Search Engine Optimization) diterapkan. online advertising websites,online display advertising,online billboard ads,ads online,cpa cost per action,online video advertising,best places to advertise your business,online advertising agency,online advertising business,internet marketing advertising,advertise your business for free,internet advertising agency,advertise my business for free,online shopping ads